Type Mesin : | 4 langkah, SOHC 2 Katup |
Diameter x Langkah : |
|
Jumlah & Isi Silinder : | Satu buah & 130cc |
Perbandingan Kompresi : | 10 : 1 |
Daya Maksimum : | 7,4 KW ( 10,1 PS ) / 7.500 RPM |
Torsi Maksimum : | 10,7 Nm / 5.500 RPM |
Karburator : | Keihin NCV24 |
Sistem Starter : | Electric&Kick Starter |
Jumlah Transmisi : | 4 speed |
Pola Pengoperan Gigi : | N-1-2-3-4 |
Tipe Sistem Reduksi Primer : | Gear |
Kopling : | Centrifugal, Wet multi disc |
Tipe sistem final drive : | Chain drive |
Rasio reduksi : | 3.000 ( 42/14 ) |
Drive rasio keseluruhan : | 8.694 @ top gear |
Sistem Pengapian : | DC-CDI |
Sistem Pelumasan Oli : | Forced Lubrication ( Wet Sump ) |
Sistem Pendinginan : | Pendinginan dengan udara |
Sistem Penyaringan Oli : | Double Filter |
Kapasitas Pelumas Mesin : | 1,1 liter ( kering ) |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : | 3,7 liter |
Busi : | NGK C6HSA / ND U20FS-U |
PanjangxlebarxTinggi : | 1904mm x 709mm x 1050mm |
Tinggi Tempat Duduk : | 752mm |
Jarak Poros Roda : | 1.248mm |
Jarak terendah ke tanah : | 142mm |
Berat kosong : | 104 kg |
Tipe Rangka : | Pipe Backbone |
Suspensi Depan : | Teleskopik |
Suspensi Belakang : | Swing Arm |
Ukuran Ban Depan : | 70/90 – 17M / C 38P |
Ukuran Ban Belakang : | 80/90 – 17M / C 44P |
Rem Depan : | Cakram Twin Pot |
Rem Belakang : | Drum / Tromol |
Pelek Roda : | Spoke / Jari-jari, Cast Wheel |
Battery MF : | Sealed Battery ( B.Kering ) 12 V 3.5 Ahs |