| Pola Pengoperan Gigi | N-1-2-3-4, Rotary |
| Tipe Mesin | 4 langkah, SOHC 2 Katup |
| Diameter x Langkah | 53,0 x 50,6mm |
| Jumlah & Isi Silinder | Satu buah & 112cc |
| Perbandingan Kompresi | 9,5 : 1 |
| Daya Maksimum | 6,6 KW ( 9,0 PS ) / 8.000 RPM |
| Torsi Maksimum | 8,6 Nm / 6.500 RPM |
| Karburator | Keihin PB 18 |
| Sistem Starter |
|
| Jumlah Transmisi | 4 speed |
| Tipe Sistem Reduksi Primer | Gear |
| Kopling | Centrifugal, Wet multi disc |
| Tipe sistem final drive | Chain drive |
| Rasio reduksi | 2,571 ( 36/14 ) |
| Drive rasio keseluruhan | 8.893 @ top gear |
| Sistem Pengapian | CDI |
| Sistem Pelumasan Oli | Forced Lubrication ( Wet Sump ) |
| Sistem Pendinginan | Pendinginan dengan udara |
| Sistem Penyaringan Oli | DFLS ( filter ganda ) |
| Kapasitas Pelumas Mesin | 1,0 liter ( kering ) |
| Kapasitas Tangki Bahan Bakar | 4,5 liter |
| Busi | NGK C6HSA / ND U20FS-U |
| PanjangxlebarxTinggi | 1865mm x 695mm x 1040mm |
| Tinggi Tempat Duduk | 750 mm |
| Jarak Poros Roda | 1215 mm |
| Jarak terendah ke tanah | 150 mm |
| Berat kosong | 95 kg |
| Tipe Rangka | Pipe Backbone |
| Suspensi Depan | Teleskopik |
| Suspensi Belakang | Swing Arm |
| Ukuran Ban Depan | 2,50” – 17” |
| Ukuran Ban Belakang | 2,75”-17” |
| Rem Depan | Cakram Twin Pot |
| Rem Belakang | Drum / Tromol |
| Pelek Roda | Spoke / Jari-jari |
|