Pola Pengoperan Gigi | N-1-2-3-4, Rotary |
Tipe Mesin | 4 langkah, SOHC 2 Katup |
Diameter x Langkah | 53,0 x 50,6mm |
Jumlah & Isi Silinder | Satu buah & 112cc |
Perbandingan Kompresi | 9,5 : 1 |
Daya Maksimum | 6,6 KW ( 9,0 PS ) / 8.000 RPM |
Torsi Maksimum | 8,6 Nm / 6.500 RPM |
Karburator | Keihin PB 18 |
Sistem Starter |
|
Jumlah Transmisi | 4 speed |
Tipe Sistem Reduksi Primer | Gear |
Kopling | Centrifugal, Wet multi disc |
Tipe sistem final drive | Chain drive |
Rasio reduksi | 2,571 ( 36/14 ) |
Drive rasio keseluruhan | 8.893 @ top gear |
Sistem Pengapian | CDI |
Sistem Pelumasan Oli | Forced Lubrication ( Wet Sump ) |
Sistem Pendinginan | Pendinginan dengan udara |
Sistem Penyaringan Oli | DFLS ( filter ganda ) |
Kapasitas Pelumas Mesin | 1,0 liter ( kering ) |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | 4,5 liter |
Busi | NGK C6HSA / ND U20FS-U |
PanjangxlebarxTinggi | 1865mm x 695mm x 1040mm |
Tinggi Tempat Duduk | 750 mm |
Jarak Poros Roda | 1215 mm |
Jarak terendah ke tanah | 150 mm |
Berat kosong | 95 kg |
Tipe Rangka | Pipe Backbone |
Suspensi Depan | Teleskopik |
Suspensi Belakang | Swing Arm |
Ukuran Ban Depan | 2,50” – 17” |
Ukuran Ban Belakang | 2,75”-17” |
Rem Depan | Cakram Twin Pot |
Rem Belakang | Drum / Tromol |
Pelek Roda | Spoke / Jari-jari |
|