Kawasaki Blitz 110

Spesifikasi
Pola Pengoperan Gigi N-1-2-3-4, Rotary
Tipe Mesin 4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah 53,0 x 50,6mm
Jumlah & Isi Silinder Satu buah & 112cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,6 KW ( 9,0 PS ) / 8.000 RPM
Torsi Maksimum 8,6 Nm / 6.500 RPM
Karburator Keihin PB 18
Sistem Starter
Jumlah Transmisi 4 speed
Tipe Sistem Reduksi Primer Gear
Kopling Centrifugal, Wet multi disc
Tipe sistem final drive Chain drive
Rasio reduksi 2,571 ( 36/14 )
Drive rasio keseluruhan 8.893 @ top gear
Sistem Pengapian CDI
Sistem Pelumasan Oli Forced Lubrication ( Wet Sump )
Sistem Pendinginan Pendinginan dengan udara
Sistem Penyaringan Oli DFLS ( filter ganda )
Kapasitas Pelumas Mesin 1,0 liter ( kering )
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4,5 liter
Busi NGK C6HSA / ND U20FS-U
PanjangxlebarxTinggi 1865mm x 695mm x 1040mm
Tinggi Tempat Duduk 750 mm
Jarak Poros Roda 1215 mm
Jarak terendah ke tanah 150 mm
Berat kosong 95 kg
Tipe Rangka Pipe Backbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Swing Arm
Ukuran Ban Depan 2,50” – 17”
Ukuran Ban Belakang 2,75”-17”
Rem Depan Cakram Twin Pot
Rem Belakang Drum / Tromol
Pelek Roda Spoke / Jari-jari

Foto: http://i37.tinypic.com
Cara Pasang Tali Layangan agar Manteng di Udara
Topeng Monyet
Keraton Surosowan

Archive